About

Kamis, 16 Agustus 2012

Payung Promosi

Payung promosi adalah cara yang unik dan efektif untuk mempromosikan nama atau merek perusahaan Anda, baik itu berupa produk dan jasa. Dari berbagai jenis hadiah promosi yang tersedia, biasanya payung promosi lebih disukai oleh masyarakat atau konsumen anda. Tidak diragukan lagi bahwa payung promosi merupakan saran promosi terbaik saat ini. Kunci keberhasilan setiap barang promosi adalah faktor visual dari barang tersebut, dan payung yang di desain secara tepat dapat memberikan memiliki faktor ini. Dari respon visual awal hingga reaksi penerima hadiah akan segera menunjukkan pengembalian investasi anda.
Pada akan manfaat iklan payung promosi ada duanya di industri hadiah bisnis. Dibandingkan dengan bentuk lain dari pemasaran atau iklan biaya untuk rasio eksposur adalah fenomenal. Satu fakta menggambarkan hal ini dengan sempurna:
Seseorang berjalan menyusuri jalan tinggi sibuk selama 10 menit membawa payung promosi cetak dapat membuat dampak pengakuan logo hingga 3000.
Pasangan ini dengan fakta bahwa hari-hari rata-rata curah hujan di Inggris adalah 198 per tahun dan Anda mulai memahami potensi payung promosi.
Dengan kendaraan iklan ini kuat untuk memaksimalkan potensi Anda memerlukan payung tepat dengan desain yang tepat. Kecuali payung Anda benar untuk merek Anda dan penerima tidak akan digunakan sebagai banyak sehingga Anda tidak akan memaksimalkan kesempatan periklanan besar.

0 komentar:

Posting Komentar