About

Kamis, 02 Agustus 2012

Toko Online

Dalam beberapa tahun terakhir, belanja online telah menjadi populer. Sekitar sepuluh tahun lalu hanya persentase yang sangat kecil pengguna Internet melakukan Belanja Online mereka. Tapi hari ini jutaan orang di seluruh dunia yang dengan senang hati melakukan belanja online mereka.

Toko online menawarkan berbagai macam produk dan layanan, seperti buku, pakaian, sepatu, aksesoris, kosmetik, produk nutrisi, bahan makanan, DVD, video game, pemesanan pesawat, perangkat elektronik (termasuk kamera, dll) perangkat keras komputer dan juga tiket online .

Toko online biasanya menggunakan kartu kredit untuk melakukan pembayaran, namun sekarang beberapa sistem memungkinkan pengguna untuk membuat account dan membayar dengan cara alternatif, seperti: Cek pembayaran debit langsung di beberapa negara, dll

Keuntungan dari belanja online adalah
1. Kenyamanan dalam pembelian kapan saja dan dimana saja. Toko online biasanya tersedia 24 jam sehari, dan banyak konsumen memiliki akses internet baik di kantor maupun di rumah.
2. Penghematan biaya melalui harga yang lebih rendah, harga yang kompetitif.
3. Mampu toko Perbandingan beberapa toko online sekaligus akses, lebih besar ke informasi
4. Responsif dalam pengiriman produk

Toko online membuat Anda tidak perlu berjalan dari satu toko ke toko, khawatir tentang lalu lintas atau mencari tempat parkir untuk kendaraan Anda. Toko online sering memiliki diskon dan penawaran khusus yang mungkin tidak Anda temukan di toko-toko eceran yang lebih rendah karena biaya operasi mereka.

Toko online juga memiliki tidak memuaskan seperti produk yang dikirimkan tidak memenuhi harapan, dan keamanan. Mengingat kurangnya kemampuan untuk memeriksa barang sebelum membeli, konsumen beresiko tinggi penipuan di pihak pedagang. Pencurian identitas masih menjadi perhatian bagi konsumen ketika hacker membobol situs web pedagang dan mencuri nama, alamat dan nomor kartu kredit. Keamanan komputer telah demikian menjadi perhatian utama bagi pedagang dan e-commerce penyedia layanan. Jangan khawatir, pedagang dapat menangani masalah itu.

0 komentar:

Posting Komentar