About

Jumat, 10 Agustus 2012

Russell Brand Ingin ML dengan Atlet Olimpiade


Russell Brand (Foto: Ist)




LOS ANGELES - Komedian asal Inggris, Russell Brand mengaku ingin segera kembali ke London setelah mendengar banyak atlet Olimpiade yang making love(berhubungan intim) satu sama lain, saat pesta olahraga itu tengah digelar.

Bekas suami Katy Perry ini bahkan berniat memanjat pagar jika tak diizinkan masuk ke dalam kompleks dimana para atlet itu tinggal.

"Aku berencana pulang (ke Inggris) setelah mendengar banyak para atlet olimpiade yang melakukan seks satu sama lain. Aku akan menjadi bagian dari itu. Aku akan memanjat pagar jika mereka tak membiarkanku masuk. Kamu mungkin akan melihatku ada di koran, ditangkap karena mencoba masuk ke sana," kata Russell.

Sebelumnya, peraih medali Olimpiade Beijing 2008, Hope Solo mengungkapkan kehidupan para atlet yang mengikuti acara tersebut. Dia mengaku banyak para atlet melakukan hubungan seks dengan atlet lain.

"Dengan pengalaman sekali seumur hidup, kamu ingin membuat kenangan, apakah itu hubungan seks, berpesta atau bermain di lapangan. Aku banyak melihat atlet melakukan hubungan intim di tempat terbuka. Di rumput, diantara bangunan, mereka tak peduli kotor," beber pemain sepak bola wanita Amerika Serikat itu. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Kamis (9/8/2012).

0 komentar:

Posting Komentar