About

Rabu, 22 Agustus 2012

Payung Promosi


Merchandise Payung Promosi adalah salah satu merchandise yang orang sering abaikan atau dianggap membosankan. Banyak orang memilih untuk fokus pada merchandise promosi lainnya seperti Pen Promosi, Mug Promosi, Kaos Promosi, USB Promosi, atau Barang Promosi lainnya. Padahal jika dicermati kembali banyak sekali orang menggunakan payung terlebih di indonesia yang bermusim tropis, saat hujan pastinya orang akan menggunakan Payung. Payung juga memiliki beberapa kelebihan dan sangat ideal untuk digunakan sebagai pilihan merchandise perusahaan anda.

Jika memang Anda memutuskan memilih payung sebagai merchandise promosi, berikut adalah hal-hal yang perlu diperhatikan:

Pertama, jangan sekali-kali memilih payung promosi murah atau berkualitas rendah. Jangan lupa bahwa tujuan utama sebuah merchandise promosi adalah mewakili produk atau usaha Anda. Itulah alasannya kenapa Anda tidak boleh bermain-main dengan kualitas.

Kedua, pilih supplier yang bisa diandalkan. Jika Anda sudah menjadi klien sebuah supplier Merchandise promosi dan puas dengan hasilnya maka sebaiknya Anda bertahan di sana. Pertama hal ini menghemat waktu yang mungkin akan terbuang untuk berkeliling dari satu supplier ke supplier yang lain. Kedua memilih supplier baru adalah tindakan yang cukup riskan. Dan ketiga, supplier cenderung menjaga kredibilitas dan reputasinya di hadapan pelanggan setia, tingkat kehati-hatian mereka akan lebih tinggi terhadap pelanggan yang loyal.

Ketiga, konsultasikan desain dan warna yang hendak Anda pilih. Ingat juga bahwa desain dan warna memainkan peran besar terhadap sukses atau tidaknya sebuah barang promosi yang Anda pilih dan gunakan.

0 komentar:

Posting Komentar