About

Rabu, 26 September 2012

Bokong Sofia Vergara Nyembul

sofia-vergara-wardrobe-malfunction-red-carpet-2012-emmys-64th-annual-primetime-emmy-awards-0924032

Liputan6.com, Los Angeles: Waduh, bokong artis seksi Sofia Vergara menyembul di perhelatan Emmy Awards. Penampilan tubuh seksi dalam balutan gaun pas badan berwarna hijau yang membuatnya terlihat mengagumkan, justru memancing perhatian kerumunan orang di Teater Nokia, Los Angeles, Amerika Serikat, Ahad malam silam. Para wartawan pun tak menyia-nyiakan momen itu, dan mengabadikan insiden tersebut melalui kamera mereka.

sofia-vergara-wardrobe-malfunction-red-carpet-2012-emmys-64th-annual-primetime-emmy-awards-0924043


Insiden memalukan itu ternyata akibat resleting belakang gaunnya rusak, sehingga terbuka dengan sendirinya dan memperlihatkan pakaian dalam yang dikenakannya. Seperti dilansir laman The Sun, Senin (24/9), insiden tersebut terjadi 20 menit sebelum bintang Modern Family itu melangkah di atas panggung di depan kerumunan Teater Nokia.

Kerusakan wardrobe yang dialami oleh Vergara pun segera ditangani oleh asistennya, dengan menjahit bagian resleting yang rusak. Meski malu, ia tetap berbagi insiden tersebut bersama para penggemarnya melalui akun microblogging-nya. "Ya, ini terjadi 20 menit sebelum kami menang. Ya, ya, ya, saya cinta hidup saya!!," tulisnya.

"20 menit kemudian Modern Family menang. Kerusakan busana! Terima kasih tim daruratku!!!," tambahnya.

Modern Family memenangi penghargaan sebagai serial komedi terbaik di Emmy Awards 2012. Meskipun aktris pendukung terbaik diraih oleh temannya Vergara, Julie Bowen.(ANS)

0 komentar:

Posting Komentar