About

Senin, 24 September 2012

Foto Syur Amel Alvi

Amel Alvi Tanpa Sensor

Selebriti – Foto syur mirip Amel Alvi kini banyak tersebar di internet.

Namun bintang film ‘Hantu Tuli’ tersebut cuek saja atas pemberitaan tersebut. Menurut kabar yang diperbincangkan oleh media dengan pengacara Amel.

Bahwa beredarnya foto syur mirip Amel Alvi tidak membuat terkejut, lantaran foto tersebut telah diketahui sejak lama oleh Amel Alvi.

“Mbak Amel sudah tahu foto-foto itu, katanya sudah lama. Dia juga tidak mau memusingkannya,” terang Rendy, manajer Amel, saat dihubungi oleh media via ponsel, Senin (27/8).

Rendy juga menjelaskan bahwa Amel juga membantah keaslian foto tersebut. “Dia sudah tahu lama foto itu, tapi cuek saja. Itu bukan foto dia,” tegas Rendy.

 Kini foto yang banyak beredar di internet tersebut telah banyak ditonton oleh pengguna dunia maya. Dari hasil pantauan kami, foto syur Amel Alvi yang tersebar sebanyak 3 buah.

Pertama adalah foto Amel terlihat payudaranya dan yang kedua adalah foto adegan syur/mesum Amel Alvi dengan seorang pria di ranjang. Keaslian foto tersebut masih menjadi pertanyaan banyak orang, meskipun secara tegas bahwa Amel sendiri membantahnya.

0 komentar:

Posting Komentar