About

Rabu, 26 September 2012

Gaga Foto Topless Dikloset

lagi_lady_gaga_pamer_foto_bugil_di_toilet-640x360

Penyanyi Lady Gaga sepertinya hobi membuat kehebohan. Baru-baru ini, penyanyi berjuluk Mother Monster kembali bikin geger. Apa lagi kalau bukan pamer foto bugilnya untuk kali kesekian. Foto bugil tersebut, diposting Gaga di situs resminya LittleMonsters.com. Di foto tersebut, Lady Gaga bugil di atas kloset.

Sebelumnya, Lady Gaga juga pernah berfoto telanjang dengan kekasihnya, Taylor Kinney saat berenang. Dalam foto itu, Kinney yang juga bugil menggendong Gaga di kolam renang. Kemudian aksi cukur rambut kepala bagian belakang hingga botak dan menatonya. Lalu, mengisap rokok ganja saat konser di Amsterdam, Belanda.

Melihat tingkah polah sang idola yang kerap membuat sensasi, ada fans yang suka dan ada juga yang tidak. Bahkan, situs tersebut sempat dikritik seseorang yang menyebutkan kalau situs LittleMonsters.com adalah tempat berkumpulnya orang-orang jelek. "Untuk para cewek, sebenarnya kamu tidak jelek. Kamu semua cantik. Tapi, karena kamu bergabung di situs inilah yang membuat kalian jelek," kata si pengkritik dilansir DigitalSpy.

Menanggapi hal itu, Gaga tak mau ambil pusing. "Terima kasih untuk semua penggemar yang mencintaiku dan tahu arti akan kecantikan yang sesungguhnya. Aku sungguh mencintai kalian," katanya.

0 komentar:

Posting Komentar