About

Senin, 17 September 2012

Kristen Stewart Santai Beradegab Topless

 

Aktris yang belum lama ini ramai dengan pemberitaan selingkuh, Kristen Stewart, mengaku tak masalah harus berpose Topless saat berperan dalam filmnya, On The Road.


 

Dia mengaku tak masalah harus tampil topless di hadapan dua lawan mainnya, Garret Hedlun dan Sam Riley. “Itu tidak menggangguku. Kamu tidak bisa berbuat salah (di depan sutradara Walter Salles,” katanya kepada MTV News, Minggu (16/9/2012).

“Saat berada dalam set, itu seperti bernafas dan membiarkan itu terjadi”. Kristen mengaku yang membuatnya nyaman melepas pakaian di depan karena, karena sutradara percaya kepada mereka. “Dia memberikan kepercayaan kepada kami. Jadi seperti, ‘ok, jadi aku lepas pakaianku’. Itu tidak masalah”.

Eks kekasih Robert Pattinson itu mengaku sudah cukup umur untuk melakukan adegan hot tersebut. “Tentu umurku sudah lebih dari 17 tahun saat menjalankan peran ini”. “Berbeda saat umurku masih muda. Tentu, saya tidak akan mengambil peran itu”.

Saat memerankan Maryloe, Kristen mengaku dia harus mengekplorasi karakter tersebut sebagaimana dideskripsikan dalam novel Jack Kerouac. “Saya tidak ingin disalah artikan dengan cara apapun,” katanya.

Peran Kristen, Marylou adalah seorang wanita berusia 16 tahun yang memiliki kehidupan liar dengan mariyuana dan seks. Saat tengah bersama suaminya, dia bertemu dengan Sal Paradise, pria yang memutuskan untuk melakukan perjalanan setelah ayahnya meninggal dunia. Rencananya film ini akan ditayangkan mulai 21 Desember di Amerika Serikat.

source

0 komentar:

Posting Komentar