About

Selasa, 23 Oktober 2012

Celana Dalam Paris Hilton Terlihat Setelah Gulat Dengan Paparazzi


Celana Dalam Paris Hilton Terlihat saat ia tertimpa Paparazzi

Pergulatan antara Paparazzi dengan Paris Hilton terjadi saat Paris baru saja selesai dugem. Pergulatan itu disebabkan oleh Paparazzi yang berusaha mengambil gambar Paris Hilton, tetapi Paris berusaha mengambil kamera Paparazzi karena dirinya tidak ingin di potret kala itu. Tetapi tak disangka, Paris malah terjatuh, dan celana dalamnya sedikit terlihat. Upss..!

Diberitakan, dalam Pergulatan yang cukup hebat itu, sampai-sampai Paris ditimpa oleh Paparazzi yang ikut jatuh ke tembok. Setelah itu, Paris yang mengenakan gaun mini warna biru itu dengan cepat bangkit lagi dan kemudian pergi dari tempat parkir.

Menurut keterangan dari paparazi tersebut, ia mengaku jika Paris melakukan penyerangan terlebih dulu selama hampir 2 menit dan pihak klub berusaha mengambil kamera tersebut.

“Aku tidak menyangka Paris akan menyerangku. Aku bersikap baik saat memotretnya, tapi tiba-tiba dia menyerangku tanpa alasan,” papar Billy. “Paris bertingkah seperti orang yang memakai narkoba. Aku sering bertemu orang-orang seperti itu dan Paris salah satunya.” ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar