About

Selasa, 02 Oktober 2012

Karena Merasa Bau, Wanita Ini Nekat Mandi Di Gerbong Kereta


Para pengguna kereta api bawah tanah New York, Amerika Serikat (AS), dibuat tercengang dengan aksi seorang wanita berkulit hitam yang buang air kecil dan mandi di dalam kereta api.

Dalam sebuah rekaman video yang tersebar di dunia maya, memperlihatkan wanita itu bersama dengan seorang temannya tengah berdiri di dalam sebuah kereta api bawah tanah yang tengah dipadati oleh penumpang.

Mengenakan pakaian kemben putih bermotif bunga dengan celana berwarna putih dengan motif serupa, wanita itu berdiri di dekat pintu kereta, sambil berbincang-bincang satu sama lain.

Namun tiba-tiba wanita itu terlihat seperti tengah menahan buang air kecil. Ia bergerak ke kanan ke kiri serta ke belakang dan ke depan, seraya menekan bagian tengah celananya.

Sesaat kemudian terlihat tetesan air menggenang di atas lantai kereta. Air itu ternyata air seni yang dari wanita itu. Walau tidak memprotes tingkah laku wanita itu, para penumpang lainnya memperlihatkan wajah jijik ketika menyaksikan aksi wanita itu.



Beberapa dari mereka yang berada di dekat wanita itu, nampak bergeser menjauhinya, dan beberapa penumpang lainnya mentertawakan kejadian itu.

Namun hal itu malah membuat wanita itu bertingkah semakin gila, ia kemudian mengeluarkan peralatan mandi dari dalam tasnya, berikut pula satu dirigen air yang terisi penuh.

Seperti berada di dalam kamar mandi, wanita itu dengan polosnya menggosokan sabun ke atas tubuhnya dibantu busa berbentuk kotak berwarna merah muda. Setelah itu ia mengguyur sabun yang menutupi tubuhnya menggunakan air yang berasal dari dirigen air yang dibawanya.

Selesai membasuh tubuhnya, rekan dari wanita itu, menjulurkan mantel handuk kepadanya, dan segera ia kenakan.

Tidak jelas kapan adegan itu direkam, namun menurut pemberitaan Dailymail, rekaman itu pertama kali di unggah di situs World Star Hiphop, pada tanggal 20 September 2012

0 komentar:

Posting Komentar