About

Senin, 15 Oktober 2012

KOstum Halowen Sexy Kim Kardashian


okezone.com --- --- SEKSI, gambaran itulah yang berusaha ditampilkan oleh Kim Kardashian. Kali ini, dirinya berpose dengan menggunakan kostum macan yang mengekspos sebagian besar kulitnya.

Memiliki bentuk tubuh yang indah rupanya menjadi hal yang begitu dinikmati oleh Kim Kardashian. Dalam berbagai kesempatan, wanita berdarah Armenia ini kerap kali mengumbar kemolekkan tubuhnya.

Halloween merupakan salah satu event yang ditunggu oleh Kim. Pasalnya, dirinya bebas berekspresi dalam balutan busana yang tak hanya unik, namun juga kinky.

Kali ini, Kim mengabadikan gambarnya saat berbelanja kostum Halloween di Miami. Dalam balutan kostum macan, wanita 31 tahun ini tak lupa memamerkan tubuhnya.

Mantan istri Kris Humphries ini tampak sedang berfoto di ruang ganti. Kostum macan yang dikenakannya tak hanya ketat, namun juga memiliki lubang di bagian tengahnya. Praktis, sebagian payudara dan perut Kim menjadi pemandangan tersendiri.

Seakan tak puas menikmati sendiri, kekasih Kanye West ini pun mengunggah foto tersebut ke akun Instagram-nya, demikian seperti dikutip Dailymail.

0 komentar:

Posting Komentar