About

Jumat, 12 Oktober 2012

Security Service/Jasa Pengamanan

Dalam menjalankan Jasa Security Service, PT Rahmat Sejahtera memiliki Unit Usaha ASE Security dengan motto "Friendly and Stay Alert", dimana kami ingin menyediakan Jasa Pengamanan berkualitas sekaligus bersahabat bagi mitra bisnis kami.

ASE Security PT. Rahmat Sejahtera sudah mendapat Izin Operasional dari Mabes Polri sejak tahun 2010 dengan sistem manajemen merujuk kepada Peraturan Kapolri No. 17 tahun 2006 tentang Pedoman Pembinaan Badan Usaha Jasa Pengamanan (BUJP) dan Peraturan Kapolri No 24 tahun 2007 tentang Sistem Manajemen Pengamanan (SMP) Organisasi, Perusahaan dan atau Instansi/Lembaga Pemerintah.
Kami menyediakan Jasa Security yang berkualitas dengan sistem pengamanan berdasarkan Standard Operasional Prosedur (SOP) yang teruji dilapangan serta personil-personil yang sudah dipersiapkan melalui penyaringan, pembekalan pendidikan dan pelatihan yang solid.

Dalam menjaga kualitas pelayanan Jasa Pengamanan, ASE Security ditunjang dengan materi-materi Dasar hingga Lanjutan Security untuk pembekalan personil, serta kelengkapan sarana dan prasarana yang memadai dalam menjalankan sistem pengamanan terpadu.

0 komentar:

Posting Komentar