About

Sabtu, 27 Oktober 2012

Tulisa dan Nicole Scherzinger Tampil Hot

Sebagai mantan anggota Pussycat Dolls, Nicole Scherzinger tidak asing dengan tempat dari kecabulan, tapi dia membawanya ke tingkat yang baru di pesta ulang tahun Rylan Clark tadi malam.


nicole scherzinger tulisa contostavlos

Hakim 'X Factor' muncul untuk pesta untuk merayakan dengan anak didik nya, tetapi terus-menerus busana perang dengan sesama hakim Tulisa melanjutkan, meskipun tema Halloween malam itu.

Nicole Scherzinger Tulisa contostavlos

nicole scherzinger

Tidak mau kalah dengan Bos Wanita menyatakan diri, yang muncul ke pesta sebagai vampir seksi, Nicole membuat mata semua orang pop dalam berjemur PVC, lengkap dengan sarung tangan karet dan stoking jala. Oooh, apa yang akan Louis Walsh katakan?

Kami menyebutnya tampilan 'artis secara resmi dikenal sebagai salah satu dari Pussycat Dolls mengunjungi kembali masa lalunya, dan kemudian beberapa'. Catchy, kan?

nicole Scherzinger


nicole tulisa rylan

Pasangan (kita bicarakan Tulisa dan Nicole) telah cepat menyangkal rumor perseteruan antara mereka dan senang untuk berpose bersama di pesta di klub malam Mahiki di London.





Baru-baru ini, Nicole mengatakan dia cemburu 'anjing besar' N-Dubz yang bintang selama wawancara di 'The Xtra Factor', tetapi dengan tampilan tersebut terkunci, kami tidak berpikir dia punya sesuatu yang perlu dikhawatirkan di departemen .

0 komentar:

Posting Komentar