About

Senin, 08 Oktober 2012

KIm Lupa Mengenakan Bra


Bukan Kim Kardashian jika tidak tampa gosip hot. Kim senang untuk memperlihatkan keseksiannya, kekasih Kanye West sedang melakukan tanpa bra saat mengenakan gaun karang seductive.Wear gaun merah Coral, Kim Kardashian Lupa Bra Wear!

Wear Coral Dress, Kim Kardashian Forgot Wear Bra!

Kim mengabadikan kamera paparazi tertangkap saat di Miami. Pada saat itu, ia mengenakan gaun karang dipasangkan Emas Strappy Gaun Sandals.Wear Coral, Kim Kardashian Lupa Bra Wear!

Wear Coral Dress, Kim Kardashian Forgot Wear Bra!

31-tahun-wanita tua cenderung lupa untuk mengenakan bra saat mengenakan gaun itu. Mungkin itu sebabnya dia tidak memiliki kesulitan melewati pemeriksaan tubuh ketika pergi ke bandara Miami. Kenakan Gaun Coral, Kim Kardashian Lupa Bra Wear, Sandal bertali Emas

Wear Coral Dress, Kim Kardashian Forgot Wear Bra,Gold Strappy Sandals

Meskipun tidak mengenakan bra, mantan istri Kris Humphries tampak santai. Dia masih berjalan seperti ketika di atas catwalk dengan seksi dan melemparkan gaun smile.Wear Coral manis, Kim Kardashian Lupa Bra Wear! -

Wear Coral Dress, Kim Kardashian Forgot Wear Bra!-

Sementara itu, dia mengaku kenaikan berat badan sejak hubungan dengan Kanye West. Dan sekarang dia berjuang untuk mengembalikan berat.

0 komentar:

Posting Komentar